Cara menghilangkan iklan di Xiaomi



  • Langkah-langkah ini dilakukan pada Xiaomi Redmi Note 7 Pro yang menjalankan MIUI 10 Global Stable 10.2.7.0 PFHINXM build. Langkah-langkah di bawah ini harus serupa pada perangkat Xiaomi MIUI 10 lainnya.

    1. Mencabut otorisasi aplikasi MSA
      Mulailah dengan aplikasi MSA, yang merupakan kependekan dari "MIUI System Ads." Aplikasi ini tidak tersedia di homescreen Anda. Untuk menonaktifkannya, buka Pengaturan> Pengaturan Tambahan> Otorisasi dan Pencabutan , dan pilih msa dari daftar. Klik sakelar, tunggu penghitung 10 detik berlalu, dan kemudian cabut. Jika Anda tidak berhasil dalam upaya pertama, teruslah mencoba sampai Anda akhirnya berhasil. Mencabut otorisasi untuk MSA harus secara drastis mengurangi jumlah iklan yang berserakan di seluruh sistem. Jika tidak, terus ikuti langkah-langkah lainnya.

    2. Nonaktifkan pengidentifikasi iklan
      Ini ditemukan di Pengaturan> Pengaturan Tambahan> Privasi> Program Pengalaman Pengguna . Matikan satu-satunya sakelar yang ada di sana. Ini tidak mempengaruhi jumlah iklan, tetapi tidak akan lagi menyesuaikannya dan mengumpulkan informasi untuk melakukannya, seperti yang diklaim.

    3. Nonaktifkan iklan dari installer / pemindai virus APK
      Untuk ini, instal aplikasi apa pun dari Play Store untuk memicu pemasang APK untuk "memindai" aplikasi. Ketika pemindaian sedang berlangsung, klik ikon Pengaturan roda penggerak di kanan atas, dan matikan opsi " Terima Rekomendasi" . Anda juga dapat menonaktifkan fungsi pemindaian keamanan pada layar ini, jika Anda mau.

    4. Nonaktifkan iklan dari Aplikasi yang Dipasang
      Arahkan ke Pengaturan> Aplikasi yang Diinstal , klik menu tiga titik di sudut kanan atas dan buka " Pengaturan " dan nonaktifkan " Rekomendasi ."

    5. Nonaktifkan iklan dari Kunci Aplikasi
      Temukan di Pengaturan> Kunci Aplikasi dan kemudian klik ikon Pengaturan roda penggerak dan nonaktifkan " Terima Rekomendasi ."

    6. Nonaktifkan iklan dari Manajer File
      Buka aplikasi, buka laci navigasi dari kiri, dan buka Pengaturan> Tentang dan nonaktifkan “ Rekomendasi. ”

    7. Nonaktifkan iklan dari aplikasi Keamanan
      Buka aplikasi Keamanan, klik ikon Pengaturan roda gigi dan nonaktifkan “ Terima Rekomendasi. "Selanjutnya, dalam aplikasi yang sama, buka Pengaturan> Pembersih serta Pengaturan> Tingkatkan Kecepatan dan nonaktifkan" Terima Rekomendasi "di sana.

    8. Nonaktifkan iklan dari Mi Browser
      Buka aplikasi Browser, klik tombol menu di sudut kanan bawah, pergi ke Pengaturan> Privasi & Keamanan dan nonaktifkan " Disarankan untuk Anda. ”

    9. Nonaktifkan iklan dari aplikasi Unduhan
      Buka aplikasi Unduhan, klik tombol menu tiga titik di sudut kanan atas dan nonaktifkan “ Tampilkan konten yang disarankan. ”

    10. Nonaktifkan iklan dari Tema MIUI
      Buka aplikasi Tema, klik tombol profil di sudut kanan bawah, pergi ke Pengaturan dan nonaktifkan " Rekomendasi. ”Anda juga dapat menonaktifkan fitur“ Pemilihan wallpaper pribadi ”jika mau.

    11. Nonaktifkan iklan dari Mi Music
      Buka laci navigasi kiri dengan mengklik ikon kiri atas. Buka Pengaturan> Pengaturan Lanjut dan nonaktifkan " Terima Rekomendasi ". Anda juga dapat mengubah pengaturan pembaruan untuk aplikasi dari dalam halaman Pengaturan Lanjutan.

    12. Nonaktifkan iklan dari Mi Video
      Buka aplikasi Mi Video, buka Akun> Pengaturan dan nonaktifkan “ Rekomendasi Online. ”Anda juga dapat menonaktifkan“ Pemberitahuan Push “.

    Dengan melakukan semua langkah ini, semoga, singkirkan iklan yang berasal dari sistem di OS. Seperti yang Anda lihat, ada sejumlah langkah yang terlibat, dan opsi disembunyikan sedemikian rupa sehingga mudah dilewatkan di beberapa aplikasi. Tetapi jika Anda cukup bertekad, Anda dapat menonaktifkan iklan di MIUI tanpa perlu membuka kunci bootloader Anda atau bahkan menghubungkan perangkat Anda ke komputer. Saya menggunakan perangkat saya selama dua hari setelah penonaktifan (dan untuk beberapa periode waktu yang lama selama ulasan sebelumnya) dan tidak menerima iklan pemberitahuan lagi.


Log in to reply